Tuesday 15 September 2015

MEMULAI TANAM HYDROPONIC

halo sob, entah mulai darimana saya mulai tertarik dengan tanaman hydroponic, karena teknik tanam yang satu ini lebih modern juga karena system tanam hydroponic ini tanpa media tanah, jadi lebih bersih dan tidak memakan space banyak.

mulanya bulan depan saya akan belanja benih dulu sob, nunggu gajian hehe.. 
nih benih yang mau saya beli di tokopedia, tempat beli benih termurah se tokopedia (katanya) 

ane tag dulu fotonya yah buat referensi bulan depan buat belanja 


1. daun bawang Rp. 22.000


2. Selada sayur Rp. 23.000

3. Kangkung Rp. 100

4. Sawi Rp. 15.000

5. Cabe Keriting Rp. 19.000

Segini dulu deh belanja bibitnya buat plan bulan depan, semoga bisa terlaksana ya sob, nanti saya posting lagi kalau progresnya sudah jalan. salam Hijaaauu.. !!



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan, Diskusi atau sekedar silaturahmi ke saya, Terimakasih.