Monday 14 September 2015

BERANGKAT KERJA TAPI MANGKIR KE SIRKUIT SENTUL



Halo sob, pada waktu yang lalu tepatnya tanggal 16 mei 2015, saya bersama DCC garage latihan bebas bersama di sirkuit kecil Sentul. berhubung sudah lama sekali tidak ngerasain liukan aspal sentul kecil ( 2 tahun lalu) jadilah muncul ide gila buat ikut kesana, bermodal nekad ban standard motor standard (ninja RR) apparel seadanya, berangkat lah ke sentul dengan sedikit bohong ke Istri tercinta bilangnya ke Kantor, padahal di tas isinya sarung tangan, knee protector, baju salin, celana jeans.



Pada kenyataannya sob, bukanlah hal yang mudah buat berangkat TKP (sirkuit) karena ketika ngeluarin motor taunya hujan guede bgt sob dalem hati bilang "amsyong nih gagal nyentul bisa bisa" karena tekad sudah kuat, saya janjian sama temen namanya Jaya, buat bareng ke Bengkel alias titik kumpul kita sob "DCC Garage" 


sampai dibengkel Alhamdulillah sob hujan mereda, dan hampir kering rasa-rasanya. tidak butuh waktu lama kita kumpul di bengkel, lalu berangkat konvoi dengan apparel dan helm kesayangan masing-masing, perlu di note nih sob, kita memang anak motor tapi kelebihannya kita adalah pecinta helm a.k.a Helmet Lovers.


ketika smpai di sirkuit, kita berkumpul di Paddock ala kadarnya dan kumpulin helm trus narsis deh, 
bagi sebagian orang mungkin mempunyai helm standard SNI dan tidak ketilang polisi sudah cukup, Tapi bagi kita lebih dari itu bro.. karena kita sadar bahwa Kepala adalah aset yang tak ternilai harganya daripada apapun, maka dari itu kepala kami lindungi dengan helm yang mempunyai perlindungan maksimal dengan kualitas dan harga yang oke. kata seorang kepala mekanik kami "masa kepala dihargai 65ribu" sampil terkekeh geli. hampir semua helm temen gw Arai sob.. 


Setelah Puas Selfi barulah saatnya ber Riding ria, meliuk-liuk di aspal sirkuit sentul kecil,  cekidot sob foto-foto saya bersama teman-teman lagi Happy bareng.










Sekian dulu sob keceriaan dari kami DCC Garage, thanks semuanya buat Feriyanto, Kiky Kidut, dkk..
















No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan, Diskusi atau sekedar silaturahmi ke saya, Terimakasih.