Monday 26 October 2015

RUMPUT GANDUM CANTIK SEBAGAI HIASAN INTERIOR



Apakabar mzbro, masih pada topik si rumput gandum, si ijo ijo rupanya begitu fenomenal akan khasiatnya.

Setelah beberapa postingan terakhir saya yang membahas tentang manfaat jus rumput gandum namun kali ini saya telah mengumpulkan beberapa gambar dari tanaman rumput gandum yang digunakan sebagai hiasan dekorasi ruangan maupun cafe.




Terlihat komposisi kotak tissue dan dua jar kaca yang ditanami rumput gandum unik dan indah mzbro, terlihat sangat natural dengan warna hijau yang khas seakan menghadirkan suasana sejuk pada ruang tamu anda.





rumput gandum yang satu ini di tanam pada wadah yang biasanya digunakan untuk teh poci, namun kali ini sebuah teko dan gelas berbahan tanah liat ini di gunakan untuk rumput gandum, nampak sangat clasic bukian ?




Sangat menarik perhatian ketika saya browsing di google nampak tanaman rumput gandum yang di semai pada cangkang kulit telur yang sudah tidak terpakai dihiasi dengan dua buah mata boneka sangat kreatif, ditambah lagi rumput yang sudah tumbuh kira-kira 7cm tersebut di beri model seperti model rambut kepang dua, spike landak dan kribo. 

masih banyak lagi hasil kreasi menanam rumput gandum dengan memanfaatkan wadah yang sudah tidak terpakai . semoga dapat meinspirasi anda dalam menghijaukan rumah anda dan lingkungan sekitar.

















Demikianlah sekelumit artikel sederhana dari saya semoga bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda apabila dirasa dapat menginspirasi. 












No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan, Diskusi atau sekedar silaturahmi ke saya, Terimakasih.